Tips Memilih Wedding Cake

Published on

Kue pernikahan kadang bukanlah item secara wajib di setiap pernikahan. Tapi, bahwa kamu memilih guna memiliki kue akad nikah di pesta mu. Ada 10 tips memilih kue perjodohan yang harus engkau ketahui! Apa aja 4 tips tersebut?

1. Pastikan awak tahu kue seperti apa yang kamu inginkan

Ada sangat banyak jenis bentuk, gaya dan warna roti pernikahan. Mulai dari dengan kotak, bundar, model vintage dan yang lain. Jadi pastikan sampeyan tahu apa yang kamu inginkan. Kau juga harus merancang hal-hal lain laksana tinggi ceiling ruangan dan juga ruang pelaksanaan. Kalau memang kamu menikah pada ruangan yang mempunyai ceiling tidak terlalu tinggi, abaikan keinginan kamu akan mempunyai kue setinggi 13 tiers. Bukannya apa-apa, kue-mu bisa-bisa mentok hingga menabrak ceiling!

2. Tentukan budget

Budget Wedding cake Jakarta selatan tentu merupakan element yang nggak kalah pentingnya dalam menentukan jenis roti pernikahan. Semakin luas kue yang dipilih, tentu saja semakin tinggi harga kue ini. Begitu juga dengan hiasannya. Semakin ribet warna yang kamu seleksi, semakin mahal juga harga kue nya. Untuk menyiasatinya, sampeyan bisa memesan roti palsu yang umumnya terbuat dari stereofoam serta selanjutnya memesan makanan kecil asli sejumlah tamu yang akan diberikan.

3. Buat janji dengan vendor roti yang kamu inginkan

Mulailah buat janji dengan vendor makanan kecil yang kamu inginkan. Sedikit tips, pada waktu menginginkan potongan harga, lebih baik engkau datang ke vendor ketika sedang acara wedding exhibition. Lazimnya mereka memberikan potongan harga khusus lho!

Oh iya, tanpa lupa juga buat membawa foto rupa dekor dan pula contoh baju corak pengantin supaya si vendor kue dapat membantu untuk menyocokkan warna dan selaku kue dengan tonggak keseluruhan pernikahan mu.



4. Jangan tenggelam mencoba tester roti tersebut

Meskipun rutin tamu yang visibel hanya bisa mengamati bentuk kue mereka dari luar, jangan lupa bahwa rombongan dekat mu senantiasa akan memakan roti tersebut. Jadi pastikan rasa nya juga enak! Lebih indah juga kalau kamu memilih rasa secara “aman” dan digemari banyak orang misalkan cokelat ataupun vanilla.

Nah, kira-kira hal ini lah yang mesti kamu lakukan pada memilih kue perjodohan! Ada lagikah pendapat kamu yang kudu diperhatikan? Share di comment section dibawah ya!

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post