Website Terbaik Buat Nonton Film On line Percuma

Published on

Kita semua pasti menyukai yang gratisan kan? Ya menyerupai menonton video atau film online. Dengan lebih bagus lalu jika anda sanggup menonton film online secara gratis dan kemudian bisa di download secara gratis pun. Untuk anda penggemar film seperti aku, saya di sini mempunyai daftar dari beberapa situs top ulung di mana kamu dapat menonton film online secara gratis. Ok simak telaah 8 Situs Utama Untuk Nonton Film Online Gratis bersama-sama.

1. Crackle: Crackle adalah salah satu situs terbaik di mana anda dapat menyaksikan video, movie, film dan acara TV secara gratis. Tapi, untuk menonton film anda akan diminta untuk mendaftar pada Crackle. Pengguna dapat menambahkan video guna membuat daftar playlist, berbagi video & film yang anda nonton ke facebook serta ke teman engkau. Aplikasi crackle juga tersedia untuk iPhone dan Android pengguna.

2. Hulu: Seharga dengan mendaftar langsung ke Hulu menggunakan account facebook anda, anda langsung bisa http://www.ninestarmovie.com/, acara TV, film dokumenter serta banyak lagi. Kamu juga akan dikasih rekomendasi dari film dan acara TV yang sering anda nonton. Anak-anak juga dapat menonton kegiatan TV tanpa publisitas secara gratis dgn Hulu Plus.



3. iMovietube: Menonton film online gratis pada iMovieTube dimana kamu bisa memilih dari berbagai kategori film seperti aksi, animasi, petualangan, roman, teka-teki dan lain-lain. iMovietube memiliki data film yang lengkap guna anda.

4. 1channel. ch: 1channel. ch sebelumnya dikenal sebagai LetMeWatchThis. Anda sanggup mendaftar secara gratis dan menonton film favorit anda, kegiatan TV, dan musik. 1channel. ch mempunyai koleksi film mutakhir dan acara TV yang ditambahkan berdasar pada berkala. Situs itu juga memiliki satu buah forum di mana anda dapat berinteraksi dengan anggota beda.

5. Youtube: Siapa yang tidak kenal secara Youtube? Youtube ialah situs berbagi video dan film online terbaik yang dimiliki oleh perusahaan gede Google. Youtube bukan memiliki banyak kumpulan film, tetapi intim semua yang anda mencekau ada di youtube.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post