Tips Menata Ruang bagi rumah Minimalis

Published on

Lahan terbatas bukan penghalang guna mewujudkan rumah impian Anda. Dengan terbatas berkreasi, rumah minimalis pun tetap mampu mengakomodasi seluruh tujuan di dalam rumah Kamu. Berikut adalah tips-tips yang dapat Dikau aplikasikan.

Satukan kaum fungsi ruangan pada satu ruangan besar. Misalnya adalah mengikat ruang keluarga, celah makan, dan dapur.

Hindari penggunaan penyekat permanen seperti dinding beton. Siasati beserta perabot atau furnitur yang ada Seorumah, senyampang adalah kabinet buat partisi ruang tamu dengan ruang ras.

Pilih perabot dengan bentuk ringkas & multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan sebagai sofa dan ranjang sekaligus), / kabinet yang sanggup difungsikan juga serupa meja.

Gunakan peralatan multifungsi



Manfaatkan ruang-ruang kosong yang terdapat, misalnya menggunakan tempat bawah tangga buat ruang kerja, taman bacaan mini, tempat penyimpanan, bahkan kamar membasuh. Area bawah plafon juga dapat dipakai untuk sebuah tempat tidur.

Manfaatkan ruang dalam bawah tangga

Berikan bukaan-bukaan lebar serta warna-warna cerah ataupun pastel (tapi tidak melulu putih) biar terkesan lebih leluasa. Saya menyarankan untuk memilih cat tembok SANLEX 6000 dengan memang memiliki preferensi warna-warna pastel secara beragam.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
M
tips yang sangat bagus untuk membangun rumah yang minimimalis
Reply